Puisi Singkat Tentang Cinta - Kata cinta memang selalu indah ditulis dan diucapkan, walau terkadang membuat sakit atau patah hati, tapi hidup selalu berhubungan dengan cinta. Ungkapan kata hati bisa tertulis secara romantis dan juga menyakitkan.

Seperti beberapa kumpulan Kata Kata Singkat Tentang Cinta berikut yang ditulis sahabat, beberapa kata cinta Romantis dan patah hati..


kata kata cinta romantis

***
"Andai Aku"

Andai aku jadi pelangi.
Aku kan selalu mewarnai hati mu..
Andai aku jadi mentari.
Maka aku akan selalu menyinari hidup mu..
Andai aku jadi rembulan.
Aku bisa menerangi gelap malam mu..
Andai aku jadi bintang.
Aku akan menghiasi indahnya cinta mu..
I Love You

By: Adel Girl

***
"Labuhan Hatimu"

Aku tak akan membebani kamu dengan kata-kata cinta.
Karna itu hanya akan menyiksa kamu.
Pergilah kemana kamu suka.
Temukan jati dirimu dalam pengembaraan yang panjang.
Aku Sayang kamu..
Aku yakin setelah kamu lelah dengan perjalanan itu.
Kamu akan kembali.
Karna disini tempat berlabuhnya Hatimu..

By: Oshad

***
"Harapan Cinta"

Jangan lagi ada sesal.
Jika tak seharum milikmu di masa lalu.
Kubingkai lukisan cinta di piguramu.
Pajanglah di relung hatimu.
Pandanglah bila kau rindu.
Jangan ada ragu.
Bila tak seindah milikmu di masa lalu.
Kasihku..
Kini terangkai dalam rajutan cinta.
Senyumlah dan genggam tanganku.
Langkahkan kaki menuju matahari.
Dan..
Kita sambut hari esok dengan keindahaan.

***
"Mencintai"

Orang yg "mencintai" kamu,
Tidak akan pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu...
Tetapi,
Dihati dan matanya hanya ada Kamu seorang..
Melakukan apapun demi kamu..
Juga menerima kamu apa adanya...
Walaupun orang mengatakan kamu buruk..
Dia tetap memandangmu semuanya sungguh amat baik
dan Sempurna...

***
"Cinta Karena Apa"

Ajari aku cinta.
Ajari aku tuk tundukkan ke-egoisanku.
Ajari aku tuk tundukkan ke-angkuhanku.
Ajari aku rasa sayang.
Untuk mencintai dengan cinta.
Bukan cinta karena apa.
Tapi
Cinta karena cinta tuk maha yang punya cinta.

***
"Kata Gombal"

Aku harap di dunia ini gak ada pintu.
Biar aku gak bisa keluar dari hati kamu.
Kenapa aku diciptain gak punya sayap?
Biar aku gak bisa terbang ke lain hati.
Kamu tau nama aku ada di buku rekor Muri?
Aku tercatat sebagai orang Indonesia yg paling sayang sama kamu.
Aku mungkin gak pandai berenang.
Tapi gak papa, biar aku selalu tenggelam di hati kamu.
Di dunia ini ada 3 hal yang aku kagumi, yaitu:
Kamu, kamu dan kamu..
Aku sayang kamu..

By: Someone

***

Cinta, cinta dan cinta, hal tentang cinta memang selalu menarik ditulis dan dirasakan, itulah cinta. Sedikit kumpulan kata puisi singkat tentang cinta diatas semoga bisa jadi inspirasi kamu yah. Disalin Tentang Cinta 2015 dari berbagai sumber.
 
Top